Ads 468x60px

Rabu, 28 Januari 2015

KISAH FILM U ME AUR HUM

 U Me Aur Hum

Di suatu pagi yang cerah, seorang pria bernama Ajay menasehati putranya untuk berani mengejar wanita yang disukai. Siapa sangka, sang putra malah menantang balik supaya Ajay juga berani melakukan hal yang sama.
Cerita mundur ke 25 tahun silam, ketika Ajay muda tengah bertamasya bersama empat orang sahabatnya : suami-istri yang tidak bahagia Nikhil dan Reena serta pasangan yang tidak menikah namun selalu bahagia Vicky dan Natasha.
Dalam perjalanan tersebut, Ajay bertemu dan jatuh cinta pada gadis cantik bernama Piya. Meski mendapat penolakan, Ajay tidak menyerah dan mencoba dengan segala cara untuk memenangkan hati Priya. Belakangan, pemuda itu mendapat info kalau gadis yang dicintainya sangat ingin belajar dansa.
Taktik Ajay berhasil, Priya akhirnya menerima cinta pemuda itu. Namun tidak lama kemudian, Priya berbalik marah saat mengetahui kalau Ajay telah mengintip buku hariannya sehingga bisa tahu kalau gadis itu ingin belajar dansa.
Sebelum keduanya kembali dari liburan, Ajay meninggalkan nomor teleponnya sambil berharap Priya mau menerimanya kembali. Tidak cuma itu, Ajay juga melakukan banyak hal yang tidak disukainya hanya demi memenangkan kembali hati Priya.
Semua pengorbanan Ajay tidak sia-sia, pemuda itu akhirnya bisa menikah dengan Priya. Keduanya hidup berbahagia dan mulai merencanakan banyak hal bersama, namun semua berubah ketika suatu hari saat berbelanja, Priya lupa akan semuanya termasuk dimana ia tinggal.
Setelah diperiksa dokter, hasilnya mengejutkan : Priya disinyalir menderita penyakit Alzheimer. Tidak cuma itu, ia juga dinyatakan tengah hamil. Menolak untuk melakukan aborsi, Priya akhirnya terus dijaga oleh Ajay karena kondisi wanita itu yang semakin buruk menjelang hari kelahiran bayi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants