Ads 468x60px

Rabu, 21 Januari 2015

KISAH FILM HUM TUMHARE HAIN SANAM

 Hum Tumhare Hain Sanam

bergulir pada kisah tiga orang yaitu Gopal (Shah Rukh Khan), Radha (Madhuri Dixit) dan Suraj (Salman Khan). Gopal, seorang pengusaha kaya yang  menikahi istrinya, Radha yang dicintai sejak kanak-kanak. Walaupun begitu Radha kurang menyadari bahwa Gopal begitu mencintainya dan begitu posesif padanya.
Lantaran hal itu, Radha tenang-tenang saja mencurahkan banyak waktunya pada orang lain selain suaminya seperti pada saudara lelakinya, Prashant yang penggangguran. Jika hanya pada Prashant, Gopal tidak akan begitu bersikap begitu marah dan tidak percaya pada Radha. Namun Radha tetap terus dekat dengan sahabat karibnya yang juga saudara angkatnya, Suraj, seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh ibu Radha. Kini Suraj adalah pria tampan dan memiliki daya tarik besar, apalagi ia adalah penyanyi sukses dan punya banyak wanita penggemarnya.
Pada mulanya Gopal tidak mempermasalahkan hubungan Radha dan Suraj mengingat mereka adalah saudara angkat. Namun lantaran seringnya hubungan telepon antara istrinya dan saudara angkat, maka timbullah rasa ragu-ragu di benak Gopal. Makin lama Gopal makin curiga dan tidak suka kedekatan Radha dan Suraj. Gopal ingin istrinya agar menjauhi Suraj, namun Radha mana mau memenuhi keinginan suaminya itu. Tidak pelak timbul kesalahpahaman dimana Gopal menuduh Radha berselingkuh. Tidak hanya itu, Gopal pun mengusir Radha dari rumah mereka. 
Pengusiran Radha itulah menciptakan kesenjangan melebar antara Gopal dan Radha yang sebenarnya menimbulkan kesedihan besar diantara mereka. Padahal Gopal masih sangat mencintai Radha dan begitulah sebaliknya. Radha yang setelah perpisahan itu, pun baru menyadari bahwa iapun sangat mencintai Gopal, namun tidak berdaya mengungkapkan perasaannya. Ketika Suraj akhirnya tahu dirinya yang menjadi alasan perpisahan Gopal dan Radha, ia merasa bersalah. Demi menebus perasaan bersalahnya, Suraj melakukan segala usaha untuk menpersatukan kembali Radha dan Gopal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants