Ads 468x60px

Rabu, 28 Januari 2015

KISAH FILM MILENGE MILENGE

Milenge Milenge

Ini adalah cerita komedi romantis yg dilengkapi dengan bahan yang lengkap dan sesendok gula asmara dan lelucon yang menyenangkan. Amit (Shahid Kapoor) dan Priya (Kareena Kapoor) bertemu pada sebuah festifal di Bangkok.

Priya adalah seorang gadis yang sangat keras kepala, dia adalah remaja dan mahasiswa disuatu perguruan tinggi. Sebuah pemuda dengan cinta romantis yg ada dihati menjadi impian dia yang akan dijadikan pasangan hidup baginya. Dia mengharapkan pemuda yang tidak memenum minuman keras dan pemuda yg tidak merokok dan tentunya pemuda yg jujur.

Amit adalah pria yang benar-benar kebalikan dari apa yg diinginkan oleh Priya untuk dijadikan pasangan hidup. Dia adalah pria peminum alkohol seperti ikan, pembohong dan perokok berat.

Mereka berdua bertemu secara kebetulan dan membaca buku harian Priya, Amit membaca apa yang disuka oleh Priya dan apa yg tidak disuka olehnya. Lalu Amit berusaha untuk menjadi pemuda yg diinginkan oleh Priya.

Tak disangka ternyata Priya tertarik dengan Amit, karena Priya mengangkap Amit adalah pemuda yang dia impikan selama ini. Dan mereka menghabiskan hari demi hari bersama-sama di Kota Bangkok.

Pada akhir festival ketika mereka sedang mempersiapkan untuk kembali ke Delhi, Priya menemukan salinan buku hariannya di kamar Amit itu. Dia menyadari bahwa Amit telah membodohi dirinya dan pergi untuk bertemu dengannya. Amit sedang berada di bar lokal dengan teman-temannya. Dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia sudah menipu Priya, tapi dia benar-benar jatuh cinta padanya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia akan menjadi seorang yang Priya inginkan, dan dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa ini adalah segelas bir terakhir dan rokok terakhir hidupnya. Saat ia menyalakan rokok dan meneguk minuman dari gelasnya, Priya muncul di depannya dan marah kepadanya. Dia menghadapi dengan patah hati dan memutuskan hubungan. Amit mencoba menjelaskan dirinya sendiri tetapi Priya benar-benar mengabaikan dirinya. Dia mencoba untuk mendapatkan kembali kepercayaan nya dengan mengatakan padanya bahwa mereka ditakdirkan untuk menjadi bersama-sama. Priya memutuskan bahwa jika itu adalah takdir bahwa mereka harus bersama-sama, maka mereka akan menemukan satu sama lain di Delhi lagi, meskipun keduanya tidak tahu keberadaan satu sama lain di Delhi.

Tahun-tahun berlalu, Amit datang ke Delhi dari Amerika Serikat setelah mendapatkan gelar manajemen bisnis nya. Dia telah mengalami perubahan hidup. Dia telah menjadi orang yang Priya impikan.

Di sisi lain Priya juga telah berubah dalam kehidupan. Dia kini telah menjadi sutradara video musik yang sukses dan mempunyai hubungan dengan penyanyi pop.
Keduanya sama-sama ingin menikah, walapun setelah semua bertahun-tahun, mereka masih memiliki perasaan jengkel dihati mereka tapi mereka masih merasa bahwa ini adalah cinta sejatinya. Tentu saja nasib membawa mereka kembali bersama-sama karena mereka masing-masing secara bersamaan melakukan satu usaha terakhir untuk menemukan cinta sejati mereka sebelum mereka menikah dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants