Ads 468x60px

Rabu, 28 Januari 2015

KISAH FILM LAKSHYA

 lakshya

Film ini mengisahkan tentang perjuangan para pemuda yang terbentuk dari situasi sebuah pertempuran dan melahirkan tokoh kepahlawanan. Dengan latar belakang peperangan antara India dan Pakistan.
Sinema ini diilhami oleh peristiwa baku tembak antara tentara India dengan para pengacau dari Pakistan, yang berada di pegunungan Kargil pada tahun 1999. Hingga berkembang menjadi sebuah pertempuran hebat diantara kedua negara.
Seorang pemuda dari keluarga kaya yang terdaftar sebagai calon akademi ketentaraan bernama Karan Shergill. Ia biasa hidup mewah dan penuh kemakmuran dari orangtuanya. Sebenarnya, ia sudah putus asa atas gemblengan ketentaraan yang terkenal disiplin dan keras.
Namun dalam perjalanan hidup, ia merasa malu apabila gagal dalam pendidikan tersebut. Dengan tekad yang bulat, akhirnya terbentuklah karakter kuat, percaya diri dan bernilai. Selanjutnya, ia dikirim dalam sebuah pertempuran di pegunungan Kargil yang sedang berkecamuk hebat. Pertempuran yang mengupas tentang keberanian seorang pemuda, dan disisi lain lahirlah sebuah penghianatan yang sering disebutkan tapi tidak pernah diterangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants