Ads 468x60px

Rabu, 28 Januari 2015

KISAH FILM KARAN ARJUN

 Karan Arjun

Film ini bercerita tentang dua bersaudara Karan Singh (Salman Khan) dan Arjun Singh (Shahrukh Khan) yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal Durga Singh (Raakhee) di sebuah desa pedesaan India. Suatu hari, ketika saudara-saudara mengunjungi kakek mereka yang kaya di rumah untuk pertama kalinya dalam dua puluh tahun, mereka dibunuh oleh Durjan Singh (Amrish Puri), yang ingin memiliki rumah sendiri. Durga tidak menerima kehilangan kedua putranya, ia lalu pergi ke Kuil untuk berdoa kepada dewi Kali. Pada malam yang sama, mereka terlahir kembali dalam keluarga kota terpisah seperti Vijay dan Ajay. Durga terus berdoa secara teratur di kuil, walaupun sering diejek oleh keluarga Durjan Singh.

Ajay (Salman Khan sebagai reinkarnasi dari Karan) tumbuh menjadi juara petinju, dan menggunakan uangnya untuk membeli obat untuk ayahnya yg pemabuk. Suatu hari, seorang pengusaha Saxena (Ranjeet) menawarkan dia uang yang dia butuhkan. Namun, ketika Ajay tiba di rumah sakit, ayah Ajay telah meninggal, dan ia mengkremasi ayahnya, dan mengembalikan sisa uangnya kepada Saxena. Karena mempunyai hutang, Ajay setuju untuk bekerja untuknya.

Sementara itu, Vijay (Shahrukh Khan sebagai reinkarnasi dari Arjun) telah tumbuh dengan paman beliau yang mulia (Johnny Lever), setelah kematian orang tuanya. Dia adalah seorang penunggang kuda yang sangat terampil dan handal, dan dia tertarik kepada Sonia Saxena (Kajol), yang telah dikirim oleh Saxena untuk belajar berkuda, dan berencana untuk menikah Suraj, anak Durjan Singh.

Ketika Vijay jatuh cinta kepada rahasia Sonia, ayahnya memutuskan untuk menikahinya secepat mungkin. Vijay kemudian marah dan menyerang pesta pertunangan Sonia, dia memukuli Suraj. Ajay kemudian dipanggil untuk melawan Vijay. Setelah mengalahkan satu sama lain, tiba-tiba petir mencegah Vijay dan Arjun untuk saling membunuh satu sama lain, dan ketika itu Saxena mengambil senapan dan mencoba untuk membunuh Vijay, Ajay berhasil menghentikannya, sambil berteriak Lari Arjun lari. Vijay lolos, tapi Ajay dipenjara.
Sonia bersumpah untuk melakukan bunuh diri, sehingga Vijay bersumpah untuk menyelamatkannya. Setibanya di desa, Vijay diakui sebagai Arjun oleh Durga dan seluruh desa. Meskipun awalnya Ajay menolak untuk percaya bahwa ia adalah Karan, kilas balik kematiannya sebelumnya, membuatnya kembali menganggap identitasnya sebagai Karan, dan saudara-saudara bertemu kembali dengan ibu mereka. Durjan Singh dan Saxena bertemu dengan Ajay dan Vijay, yang menolak untuk percaya reinkarnasi. Karan Arjun akhirnya berhasil membunuh semua bandit, Karan dan Arjun telah melakukan perjuangan yang panjang. Durjan bersumpah untuk membunuh mereka di depan Durga, tetapi mereka memukulinya dan menembaknya mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants