Ads 468x60px

Rabu, 28 Januari 2015

KISAH FILM HUM DIL DE CHUKE SANAM

 Hum Dil De Chuke Sanam

Mereka mendiami sebuah rumah yang besar di Gujarat. Nah, Samir (Salman Khan), yakni seorang peranakan India-Italia yang selama ini tinggal di Italia datang ke tanah air ayahnya untuk mengunjungi rumah tersebut untuk belajar menyanyi lagu-lagu klasik dari Pandit Dirbar. Samir adalah pemuda yang selalu bergembira namun mempunyai kebiasaan aneh, yakni melihat ke langit sambil "berbicara" dengan mendiang ayahnya. Ternyata sewaktu bertemu dengan Samir, Nandini jatuh cinta kepada pemuda tersebut. Samir pun membalas cinta Nandini. Namun tidak satupun orang keluarga Pandit Darbar mengetahui jalinan cinta mereka.
Di sisi lain, pada suatu acara pernikahan salah satu anggota keluarga di rumah Pandit Darbar, seorang pemuda lain yang bernama Vanraj (Ajay Devgan) melihat Nandini dan pada saat itu seketika jatuh cinta kepada gadis tersebut. Vanraj yang merupakan anak seorang pengacara yang juga adalah sahabat Pandit Darbar. Ketika sang pengacara mengajukan lamaran kepada sahabatnya, Pandit Darbar menyetujuinya lantaran tidak menganggap Samir sesuai dengan Nandini yang kisah cintanya telah terbongkar di hadapan keluarga. Nandini tidak kuasa menolak pernikahannya dengan Vanraj sehingga Samir merasa putus asa dan memutuskan kembali ke Italia.
Sementara itu Vanraj yang sangat mencintai Nandini, merasa bingung melihat sikap Nandini yang dingin kepadanya padahal mereka telah resmi menjadi suami istri. Ia memang tidak tahu kalau Nandini mencintai pria lain. Namun akhirnya Vanraj mengetahui semuanya gara-gara menemukan surat-surat Samir yang dikirim untuk istrinya. Vanraj sempat tidak bisa menahan emosinya pada saat itu, namun kebesaran hatinya bisa mengatasi kemarahannya. Vanraj bersedia melakukan apapun termasuk mengorbankan cintanya agar bisa melihat Nandini bahagia. Vanraj dan Nandini akhirnya pergi ke Italia untuk menemukan Samir.
Ketika di Italia, para perampok mencoba merampas harta pasangan tersebut dan menembak Nandini sehingga istri Vanraj tersebut harus dirawat di rumah sakit. Pada saat dirawat di rumah sakit, Nandini mulai mengetahui kebesaran hati suaminya sehingga pada akhirnya ia mulai menyukai Vanraj. Sementara itu, Vanraj dan Samir secara kebetulan bertemu satu sama lain. Mereka malah menjadi sahabat baik dan pula berdoa bersama demi keselamatan Nandini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants