Ads 468x60px

Rabu, 21 Januari 2015

KISAH FILM OM SHANTI OM

Om Shanti Om
 
Suatu hari, Om menyelamatkan Shanti yang terperangkap api saat syuting. Setelah kejadian itu, Shanti yang ingin berterima kasih langsung kepada Om, secara tak sengaja mendengar bahwa Om ternyata mencintainya.
Sayang Shanti mencintai laki-laki lain, seorang sutradara Mukesh Mehra (Arjun Rampal) dan Shanti sedang hamil. Mukesh yang ingin menikahi anak pengusaha kaya (yang akan membiayai film terbarunya Om Shanti Om) merencanakan pembunuhan terhadap Shanti.
Mukesh mengajak Shanti ke studio syuting Om Shanti Om dan membakarnya agar Shanti ikut mati terbakar. Om yang tidak sengaja berada di dekat lokasi, berusaha menyelamatkan Shanti. Meski telah berusaha menolong dan menderita luka bakar, upaya Om gagal karena dihalangi orang bayaran Mukesh.
Om dilempar ke luar studio dan ditabrak mobil yang dikendarai oleh Rajesh Kapoor (Javed Sheikh), seorang aktor terkenal yang sedang buru-buru membawa istrinya yang sedang hamil ke rumah sakit. Usaha Rajesh membawa Om ke rumah sakit sia-sia. Om meninggal karena luka bakar dan tertabrak mobil.
Tiga puluh tahun kemudian, Om yang lahir kembali sebagai Om Kapoor (putra dari Rajesh Kapoor) adalah seorang bintang yang sedang naik daun. Suatu hari, dia mendapat kilasan ingatan tentang masa lalunya. Om kemudian mengunjungi lokasi kebakaran dan mendapatkan kembali ingatan masa lalunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants