Ads 468x60px

Rabu, 21 Januari 2015

KISAH FILM FIDA


FIDA
Sejak lama, Jai sudah punya kriteria wanita seperti apa yang bakal dicintainya suatu saat nanti. Siapa sangka, harapan itu terkabul ketika ia bertemu dengan gadis cantik bernama Neha. Saking kasmarannya, ia bahkan sampai mau meminum pil tidur untuk membuktikan cinta yang begitu dalam.
Belakangan Neha berusaha bunuh diri karena satu masalah pelik : ayah gadis itu (yang telah meninggal) berhutang 60 juta rupee pada babu Ana dan diancam akan diambil nyawanya bila dalam kurun waktu tiga hari tidak mampu membayar hutang. Mendengar kesulitan orang yang dicintai, Jai yang sudah dibutakan oleh cinta nekat merampok bank.
Begitu sampai di sebuah bank, ia berusaha merebut uang milik seorang pria bernama Vikram namun gagal. Sebagai gantinya, pria yang baru dikenalnya itu menawarkan bantuan dengan satu syarat : Jai harus mengaku sebagai seorang hacker yang saat itu sedang dicari-cari polisi.
Rupanya beberapa saat sebelumnya, seorang hackeryang identitasnya tidak diketahui membobol komputer sebuah bank dengan kepintarannya dan mentransfer uang dalam jumlah besar langsung ke bos mafia yang tidak lain adalah Babu Ana.
Siap melakukan apa saja untuk menyelamatkan nyawa Neha, Jai langsung menyanggupi. Namun saat berada di kantor polisi, pria itu akhirnya sadar kalau dirinya telah dibohongi. Ia langsung menuju ke rumah Neha, dimana kejutan lain telah menanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants