Ads 468x60px

Rabu, 28 Januari 2015

KISAH FILM DULHAN HUM LE JAYENGE

Dulhan hum le jayenge

Sebut saja Salman Khan, Karisma Kapoor, Anupam Kher, Om Puri dan Paresh Rawal. Ceritanya bergulir tentang seorang gadis cantik yang bernama Sapna (Karisma Kapoor). Ia yang telah yatim piatu tinggal bersama ketiga pamannya yang eksentrik. Paman pertamanya, seorang gay (Anupam Kher), sedangkan paman keduanya kelewatan relijius (Paresh Rawal) dan paman ketiganya diperankan oleh Om Puri. Karena Sapna dipelihara oleh ketiga pamannya maka ia selama ini harus melayani dan mengikuti semua ajaran ketiga pamannya yang aneh namun mengaku normal itu. Sampai-sampai gadis tersebut hampir tidak tahan lagi.
Pada suatu hari seorang pria kaya raya dan terhormat (Kadar Khan) melamar Sapna untuk dinikahkan dengan putranya, Raj (Salman Khan). Seharusnya ketiga paman Sapna senang mendapat lamaran dari keluarga berstatus sosial tinggi, apalagi putra pria kaya itu, Raj adalah pria ganteng pujaan para wanita. Celakanya, lantaran keeksentrikan ketiga paman Sapna, maka mereka justru menghina pria kaya tersebut sehingga lamaran tersebut pun gagal. Tidak heran apabila ayah Raj jadi sakit hati karena merasa dihina oleh ketiga paman Sapna. Karena sakit hatinya, maka ia meminta Raj agar membalaskan hinaan tersebut. Raj harus bisa memikat Sapna sehingga gadis tersebut merasa menyesal tak mendapatkannya. Sang putra pun setuju rencana ayahnya.
Ketika Sapna pergi berlibur ke Eropa, Raj pun membuntuti. Usaha Raj untuk memikat Sapna pun berhasil karena gadis jatuh cinta kepadanya. Namun rencana ayah Raj untuk membalas dendam tidak terjadi karena Raj pun jatuh cinta kepada Sapna. Karena tahu ketiga paman Sapna pasti berusaha memisahkan mereka, maka Raj dan Sapna menyusun rencana. Caranya, Raj siap memenuhi keinginan ketiga paman Sapna dan bersikap layaknya calon menantu yang baik. Diharapkan cara tersebut dapat membuat hati ketiga paman Sapna luluh sehingga perjodohan Raj dan Sapna pun berjalan mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants