Ads 468x60px

Rabu, 21 Januari 2015

KISAH FILM HAPPY NEW YEAR


'Happy New Year'

Charlie (Shahrukh Khan) mengumpulkan geng lamanya untuk membantu dirinya menyelesaikan sebuah misi pembalasan dendam terhadap ayahnya yang difitnah oleh Charan Grover (Jackie Shroff, 'Veer', 'Main Tera Dushman') atas sebuah kasus pencurian. Ia berencana mencuri berlian yang disimpan dengan pengamanan superketat di Dubai, dan sekaligus ingin agar Charan jadi yang tertuduh atas tindakannya tersebut.

Demi menjalankan "mission impossible" ini Charlie meminta bantuan Jaggu alias Jag (Sonu Sood, 'Dabangg', 'Teen Maar'), mantan tentara ahli bom yang budeg; Tammy Irani (Boman Irani, '3 Idiots', 'Veer-Zaara'), si ahli kunci penjebol brankas; Rohan (Vivan Shah, '7 Khoon Maaf'), hacker handal; Nandu (Abhishek Bachchan, 'Dhoom', 'Dostana'), cowok kampung yang memiliki "keahlian khusus" bisa muntah kapan saja di mana saja; dan Mohini (Deepika Padukone, 'Chennai Express', 'Om Shanti Om'), penari klub malam yang superhot nan manis memikat hati. Demi menjalankan misi pencurian ini Charlie dan timnya harus terlebih dahulu ikut serta dalam kontes menari tingkat dunia yang diadakan di Dubai.

Cerita soal pencurian benda yang disimpan dengan pengamanan ekstra ketat sudah sering diangkat oleh sineas Hollywood. Namun, apa jadinya bila kisah ala 'Ocean's Twelve' ini diramu khas film India lengkap dengan adegan tari-tarian? Hasilnya ternyata cukup menghebohkan. Ini tentu saja dengan catatan seperti yang telah disinggung di awal, yakni bila Anda menontonnya tanpa menggunakan otak Anda sedikit pun. Sebab, sedari awal pembuat film ini tampak dengan sengaja meramu kisahnya jadi tontonan komedik bombastis yang tolol, dan sutradara Farah Khan konsisten menjaga "ketololannya" hingga film berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SpongeBob SquarePants